Senin, 31 Mei 2010

kerinduan hati

sayang aku lewati setiap jalan kenangan bersama mu, mengingat hal indah itu, saat kebersamaan masih yang sejenak itu, saat dirimu menyerahkan segenap kepercayaan mu padaku, saat hal-hal aneh tidak lagi aneh bagiku.
sayang aku lewati setiap jalan kenangan bersama mu, mengenang setiap rasa bahagia yang pernah kita lewati bersama.
sayang aku lewati setiap rasa mengikuti langkah kebersamaan kita. kebersamaan yang mungkin hanya sebentar, kebersamaan yang harus dipisah oleh ruang. sulit rasanya menerima seandainya dirimu jauh dari diriku, tapi harus aku relakan demi cita-cita dan impianmu.
sayang aku lewati setiap jalan kenangan bersama mu, mengisi setiap relung hatiku, menguatkan asa, mengokohkan harapan akan kebersamaan yang akan diraih.
sayang aku lewati setiap jalan kenangan bersama mu, untuk cintaku kepadamu saat ini nanti dan sampai akhir hayatku

Tidak ada komentar: