Sabtu, 15 Mei 2010

pantaskah?

sungguh setelah sekian lama aku tidak merasakan rasa ini. setelah sekian lama beku hati, menjalani hidup dari kewajiban ke kewajiban berikutnya. setelah sekian lama tanpa bunga jiwa, melangkah dengan segala kebisuan. setelah sekian lama kenapa harus terjadi lagi? sadar aku akan rintangan dan halangan yang akan dihadapi. kenapa harus aku terjerumus dalam permainan yang aku buat sendiri? apakah ini pelajaran yang aku dapatkan setelah sekian banyak keusilan yang aku kerjakan? sungguh apakah dosa selama ini aku? salahkah cara yang aku lakukan? tapi aku hanya membalas apa yang pernah dia buat kepada aku.
sungguh pantaskan semua ini? pantaskah diperjuangkan? pantaskah hasilnya dengan akibatnya? pantaskah aku untuk "nya"? pantaskah dia untuk ku?
apapun itu, apapun hasilnya aku akan tetap menjadi karang yang gagah ditepi pantai, memecah segala ombak yang melewatiku.
SETELAH SEKIAN LAMA KENAPA HARUS DIA?

1 komentar:

cimoet mengatakan...

krn d stulah terltak sebuah rasa yang sdh lma tak muncul, rasa yang bisa memberi semangat untuk melewati. rasa itu tak salah dimiliki,krn setiap manusia akan merasakan hal yang terjadi pada diri .....saat ini.