Senin, 22 Desember 2008

Kehidupan Telah Tertulis

Jika kehidupan adalah
goresan tinta

Pasti akan banyak Aku
tulis tentang Mu

Agar hidup ini akan
selalu bersama Mu

Agar damai dihati ini

Jika kehidupan adalah goresan tinta

Pasti akan kugores puisi indah untuk Mu

Agar bahagia hidup Mu

Agar Aku selalu dihati Mu

Jika kehidupan adalah goresan tinta

Pasti akan kugores tinta emas nama Mu

Agar rasa hati ku selalu bersinar

Agar cinta ini selalu gemerlap

Jika kehidupan adalah goresan tinta

Pasti di setiap lembar buku kehidupan

selalu terukir nama Mu

Pasti ada nama disetiap barisnya

Jika kehidupan adalah goresan tinta

Pasti Aku akan bahagia

Merangkai mimpi

Merajut asmara bergelora

Jika kehidupan adalah goresan tinta

Tapi sayang kehidupan bukan goresan tinta

Jika kehidupan bukan goresan tinta

Pasti tetap Aku gores tentang Mu dihati ini

Pasti Aku tetap mengores pusi indah untuk Mu

Pasti dihati ini tetap tergores tinta emas nama Mu

Jika kehidupan bukan goresan tinta

Hanya harapan yang bisa Aku berikan

Bahwa Engkau tetap tergores di hati ini

Jika kehidupan bukan goresan tinta

Cinta ini tetap selalu untuk Mu

Tidak ada komentar: